Tuesday 19 May 2015

Faasle - Atif Aslam



- Indonesia Translation-

Tittle : Faasle
Singer : Atif Aslam

Daarmiyan faasle Kyun hue yeh bata
(Kenapa ini jarak terjadi, katakanlah)
Aaj bhi shaam woh khawab woh yaad na hai mujhe
(Bahkan hari ini aku mengingat malam-malam itu dan mimpi-mimpi itu)


O oohh ohhh

Teri bin kahin chain aata nahi
(Tanpamu tak kutemukan kedamaian)
Tere bin kahin dil yeh gata nahi
(Tanpamu hatiku tak bernyanyi)
Yaad bhi teri yaad hai bann gayi
(Kenangan tentangmu hanya menjadi kenangan)
Dhadkane bhi ab meri dhaam gayi
(Detak jantungku juga telah terhenti)

O ohh ohhh

Aye khuda jannat jahan ko baana de
(Oh Tuhan buatlah surga di dunia ini)
Aye khuda baahon mein apni panah de
(Oh Tuhan berikan aku perlindungan di dalam kekuatanmu)

Palkon mein unhe bitha kar
(Aku menempatkanmu di mataku)
Saanson mein unhe bassa kar
(Aku menyimpanmu di dalam nafasku)
Chaaha tha tujhko o jaana
(Aku mencintaimu oh sayang)
Khud se khudi ko bhulla kar
(Melebihi diriku sendiri)

O ooh ohhh

Tere bin kahin chain aata nahi
(Tanpamu tak kutemukan kedamaian)
Tere bin kahin dil yeh gata nahi
(Tanpamu hatiku tak bernyanyi)
Yaad bhi teri yaad hai bann gayi
(Kenangan tentangmu hanya menjadi kenangan)
Dhadkane bhi ab meri dhaam gayi
(Detak jantungku juga telah terhenti)

Bikhre si tanhaio mein
(Dalam ruang sepi ini)
Yaadon ke gehraio mein
(Di kedalaman kenangan-kenangan ini)
Dubba hua is kadar main
(Aku tenggelam terlalu dalam)
Lamhon ku parcayio mein
(Dalam bayang-bayang moment itu)

Oo oohhh ohhh

Yaad bhi teri yaad hai bann gayi
(Kenangan tentangmu hanya menjadi kenangan)
Dhadkane bhi ab meri dhaam gayi
(Detak jantungku juga telah terhenti)

No comments:

Post a Comment