Monday 18 May 2015

Tere Liye - Indeep Bkshi & Soni B. - Ost. Dilliwaali Zaalim Girlfriend

- Indonesia Translation -
Music : Indeep Bakshi
Lyrics : Indeep Bakshi
Singer : Indeep Bkashi feat Soni B.
Movie : Dilliwaali Zaalim Girlfriend

Saanson mein tu hi basa
(Engkau hidup dalam nafasku)
Nazron mein aalam tera
(Engkau ada di mataku)
Zakhm ban gayi ranjishein
(Perasaan sakit telah beralih ke luka)
Maine kya na kiya tere liye
(Apa yang belum aku lakukan untukmu)


Duniya ko chhoda
(Dunia telah ku tinggalkan)
Munh apno ne moda
(Milikku telah kembali)
Kyun tu mera ho na saka
(Kenapa engkau tak bisa jadi milikku)
Tere Liye
(Untukmu)

Duniya ko chhoda
(Dunia telah ku tinggalkan)
Munh apno ne moda
(Milikku telah kembali)
Kyun tu mera ho na saka
(Kenapa engkau tak bisa jadi milikku)
Tere Liye
(Untukmu)

Lagan saanu preet tere di soneya
(Aku menginginkan cintamu)
Kaanu kol hoke vi door honiya
(Kenapa engkau menjauh bahkan saat engkau dekat)
Saanu ishqe da mila koi na
(Aku tidak mendapatkan sesuatu dalam cinta)
Bas ruswaai judaai teri da
(Kecuali penolakan yang membuatku jauh darimu)

Teri aa main teri aa main
(Aku milikmu, Aku milikmu)
Kendi rawaan haaye
(Aku tetap mengatakan itu)
Tere bin ek pal vi main na sahaan
(Aku tak bisa melewatkan satu moment tanpamu)
Teri aa main teri aa main
(Aku milikmu, Aku milikmu)
Kendi rawaan haaye
(Aku tetap mengatakan itu)
Tere bin ek pal vi main na sahaan
(Aku tak bisa melewatkan satu moment tanpamu)

Kya thi ye meri khata de mujhko bata
(Katakan apa salahku)
Kyun ye diya tha sila tune mere pyar ka
(Kenapa engkau memberikan ini sebagai balasan cintaku)
Chaahun main tujhko jaan e jaan bepanah
(Aku mencintaimu tanpa batas)
Hasrat meri hai bayaan ye dastaan
(Cerita ini menceritakan keinginanku)
Rasm ban gayi saazishein
(Adat telah menjadi konspirasi)
Maine kya na kiya tere liye
(Apa yang belum aku lakukan untukmu)

Duniya ko chhoda
(Dunia telah ku tinggalkan)
Munh apno ne moda
(Milikku telah kembali)
Kyun tu mera ho na saka
(Kenapa engkau tak bisa jadi milikku)
Tere Liye
(Untukmu)

Duniya ko chhoda
(Dunia telah ku tinggalkan)
Munh apno ne moda
(Milikku telah kembali)
Kyun tu mera ho na saka
(Kenapa engkau tak bisa jadi milikku)
Tere Liye
(Untukmu)

Duniya ko chhoda
(Dunia telah ku tinggalkan)
Munh apno ne moda
(Milikku telah kembali)
Kyun tu mera ho na saka
(Kenapa engkau tak bisa jadi milikku)
Tere Liye
(Untukmu)

No comments:

Post a Comment